.:[Double Click To][Close]:.

Sinopsis Hana Kimi Taiwan Version

Annyeong, semuanya...
Uus kali ini mau bagi-bagi cerita tentang Drama Taiwan, yang ahir-ahir ini udah sukses bikin aku ketawa-ketawa gag jelas. Hehehe... abisnya ni drama kocak abis.

Sebenarnya, ni drama udah ada komiknya. (Gue pernah baca sih komiknya sampe ending)
Keren banget aku di versi komiknya lebih suka sama Sano. Cause dia kuereeeeen buanget. Aduh pokoknya Sano itu cowo' cool yang paling guanteng. Tapi di Hana Kimi versi jepang kok, Sano-nya jelek sih. Hiks, hiks... sedih deh. Tapi klo di Hana Kimi versi Taiwan Sano-nya Guanteng. (Kyaaaaa.....) sano keren.

Ya udah lah, sekarang kita simak bareng-bareng sinopsisnya...


Genre : Comedy, Romance, Romantic comedy, Drama
Created by : Gao Wu Song
Starring : Ella Chen, Wu Chun, Jiro Wang
Opening theme : Zen Me Ban (怎麼辦) by S.H.E
Ending theme : My Personal Angel (專屬天使) by Tank
Country of origin : Taiwan
No. of episodes : 15
Production Running time : 90 minute episodes
Broadcast Original channel : CTS, GTV
Original run : 2006-11-19 – 2007-03-04

Sinopsis :

Kembali di Amerika, Lu Rui Xi (Ella Chen) sedang menonton film dokumenter tentang jumper tinggi Zuo Yi Quan (Wu Chun). Karena terinspirasi oleh melompat-Nya, Rui Xi memutuskan bahwa dia ingin bertemu idolanya dan karena itu dia memutuskan untuk ke Universitas Eing Kai (EK) yang ada di Taiwan. Tapi, sekolah itu ternyata adalah sekolah anak cowo' jadilah Rui Xi menyamarkan dirinya sebagai cowo' supaya bisa bersekolah di EK. Di sana ia berteman dengan Jin Xiu Yi (Jiro Wang) yang sikapnya kocak dan ceria.

Selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Rui Xi dan Xiu Yi, tanpa sengaja Xiu Yi menabrak Rui Xi sehingga membuat Rui Xi pingsan. Lalu, Quan menolong Rui Xi dengan membawanya ke UKS. Tapi saat Quan akan meraih Rui Xi untuk membawanya ke UKS, tanpa sengaja ia memegang dada Rui Xi, dari situlah Quan tau bahwa Rui Xi sebenarnya seorang gadis. Quan terus merhasiakan identitas Rui Xi dari semua orang, termasuk Rui Xi sendiri dan hubungan mereka mulai mekar.

Sementara itu, Xui Yi mulai sadar bahwa ternyata dia menyukai Rui Xi. Dan dia menganggap dirinya sendiri sebagai GAY (homo). Karena Xui Yi belum tau bahwa sebenarnya Rui Xi adalah perempuan.

Foto-foto pemain Hana Kimi Taiwan


Kisah cinta yang so sweet and kocak ini sukses bikin aku jatuh cinta sama salah satu pemain drama ini Wu Chun kereeen.
Sorry, ya klo infonya cuma sedikit. cause aku masih belom kelar nonton drama ini. sekarang aja aku lagi nonton drama.nya...

Udah dulu ya....
^.^
Makasih udah nyempetin buat buka blog.ku

Bye.