.:[Double Click To][Close]:.

Profile Calvin Chen "Fahrenheit"


Nama : Chen Yi Ru (辰亦儒)
Real Name : 陳奕儒
English Name : Calvin Chen
Cantonese Name : San Yik Yu (provided by Scarlett)
Korean Name : Jin Yeok Yu (provided by Scarlett)
Vietnam Name : Thần Diệc Nho (provided by s!t)
Japanese Name : カルビン (provided by aiwa)
Birthdate : 10 November 1980
Birthplace : Taipei, Taiwan
Height : 186cm
Weight : 65kg (can vary - bisa berubah)
Blood Type : A
Measurement : 37-31-36
Horoscope : Scorpio
Zodiac : Monkey
Family : Parents, older sister
Profession : Actor and Singer
Band : Fahrenheit 飛輪海
Temperature : 77 F, Warm (Spring); Represents: Shuai (Handsome)
Education : Simon Fraser University Canada (Bachelor of Economics), University of Victoria Canada(Master of Economics)
Interests : Tennis, Singing, Work Out
Languages : Mandarin, English, Taiwanese
Favorite Color : White and Blue
Favourite Movie Genres : Anything
Favourite Actors : Tommy Leung and Francis Ng
Favourite Japanese Star : Takuya Kimura
Favourite Mangas : All those boys would read
Favourite Music Genres : Hip Hop, R&B
Favorite Animal : Dogs
Car : A grey sportcar with two doors - biasanya di panggil "Little Wife" (小老婆) - istri kecil
Personality : Optimistic, Cheerful, Humorous
Best Known For : Sunshine Smile, Cold Jokes, Lucky "7" Pose
What he looks for in a girl : Fair Skin, Confident, Charismatic, Gentle, Long Hair and He believes in love at first site
Dream : Doing well in show biz and business

The Fact's

Calvin Chen, itu kepribadiannya
Calvin - Memiliki cara berbicara paling baik di Fahrenheit
Calvin - Telah menjadi orang independen selama 7 tahun, optimis, perfeksionis, dan banyak nyali
Calvin - Adalah orang yang ramah, disayang dan dekat dengan semua orang
Calvin - Ketika ingin memecahkan sebuah masalah, dia ingin sekali memecahkannya. Atau, dia akan merasa tidak enak bahkan tak bisa tidur
Calvin - Adalah seorang "Sunshine Boy", teman yang ramah dan juga membuat semua orang merasakan kehangatan dan kecerahan dari dia
Calvin - Disukai oleh para wanita ketika ia masih sekolah bahkan sangat banyak, dan mereka sering menyebutnya dengan nama manis "Baby with long legs", Sungguh sangat menarik!
Calvin - Selalu memberikan tekanan pada dirinya sendiri, khawatir akan kemampuan dirinya, dan bersikap tegas terhadap dirinya sendiri
Calvin - Tidak ingin disebut sebagai "Vas", jadi dia selalu berusaha dengan keras dan membuat upaya untuk menjadi seorang anak laki-laki yang serius
Calvin - Lahir di sebuah keluarga kaya raya, namun tidak ingin tergantung pada keluarga, seorang cowok yang kekanak-kanakan
Calvin - Cowok yang ramah dan selalu sopan untuk yang lebih tua
Calvin - Sering menunjukkan ketrampilan dan memberikan reaksi tepat waktu dalam beberapa masalah kritis, orang yang cerdas
Calvin - Berpikir lancar, berbicara dengan jelas dan lebih fleksibel dalam setiap pendekatan.
Calvin - Menghafal semua dialog dan setiap gerakan
Calvin - Selalu peduli dengan yang lain jika ia muncul di panggung. (Menyebutkan mengenai Aaron yang saat itu tidak sehat)
Calvin - Mengatakan bahwa "jika KO-One mencapai omset lebih dari 3 miliar, ia akan memakai celana Hello kitty, seorang cowok cute.
Calvin - Tahu bagaimana mendengarkan orang lain dan serius, seorang yang begitu rendah hati
Calvin - Lebih menyukai kualitas dengan kuantitas, seorang pria opinioned diri
Calvin - Selalu menunjukkan kasih sayang dan menjaga kenangan, orang yang sentimentil
Calvin - Percaya diri dan suka tersenyum
Calvin - Sungguh menarik bagi orang lain, bahkan dengan mengatakan "I love you" 100 kali/ hari tak akan cukup!!

History

Tidak seorang pun tahu, bahwa seorang bayi laki-laki, lahir pada tanggal 10 November 1980, akan tumbuh menjadi orang yang berarti bagi banyak orang, seseorang sangat dikagumi, dicintai dan dihormati. Seseorang, yang akan membuat perbedaan besar bagi kehidupan generasi anak perempuan di seluruh dunia. Dia, tidak lain adalah Calvin Chen Yi Ru. Nama aslinya adalah 陈奕儒. Nama Panggungnya adalah 辰亦儒.

Ia adalah putra dari seorang pengusaha sukses, putra dari seorang Ibu yang penyayang dan juga seorang adik dari kakak perempuan yang kekanak-kanakan. Calvin lulus dari Jian Guo High School, Sekolah Tinggi Pria terkemuka di Taiwan. Di saat bersekolah di sekolah bergengsi itu, itulah pertama kalinya Calvin menemukan ketenaran dirinya, yaitu ketika dirinya menerima kabar, bahwa ia terpilih dalam sepuluh besar TOP 10 Kontes Kecantikan Wanita . Apakah itu karena hormon testosteron dirinya yang membuat kita berpikir demikain? Kita harus mengakui, ia memang terlihat meyakinkan seperti gadis, dengan rambut palsu tentu saja.

Ketika masa-masa sekolah, Calvin sering kali pergi karaoke bersama dengan teman-temannya. Ketika pertama kali ia memegang microphone, dia merasakan musik-musik serta lagu-lagu menyerap ke dalam dirinya. Hal inilah yang membakar dirinya. Berjuta-juta alasan juga Calvin temukan untuk masuk ke dunia industri hiburan. Namun,di usianya yang ke 17 tahun, Calvin dikirim ke perguruan tinggi di Vancouver oleh ayahnya, yang berharap bahwa anak laki-lakinya itu akan mengambil kendali atas kehidupannya, dan berhenti bermain-main begitu banyak. Segera, Calvin lulus dari Simon Fraser University, Vancouver dengan gelar Bachelor of Economics. Segera setelah mendapatkan Gelar Bachelor of Economics, Calvin juga memperoleh Master of Economics di University of Victoria. Dia bekerja keras untuk berbicara bahasa Inggris dan belajar keras, tapi juga untuk bekerja paruh waktu di kafe seorang teman. Calvin juga membayar semua tagihan dan melakukan semua tugasnya. Ia tumbuh menjadi mandiri dan seorang pria muda yang dewasa.

Pada tahun 2000, Di saat Calvin belajar di Kanada, ia kembali ke Taiwan dan bergabung dengan kompetisi yang disebut "Can Ku Wu Tai" menyanyikan lagu "Yuan Lai Ni Shen Me Dou Bu Xiang Yao" yang dinyanyikan oleh A Mei. Calvin juga berencana untuk bergabung dengan pertunjukan yang disebut "I Guess", sayangnya, ia harus kembali ke Kanada. Dan itulah pertama kalinya ia melepaskan impiannya.

Kemudian, di tahun 2004, Comic's Company bekerja sama dengan Stasiun Televisi Kanada mengadakan sebuah kontes, yaitu, "Sunshine Boy" dengan hadiah pertama, yaitu kembali ke Taiwan dan bermain film. Calvin mengetahui bahwa Comic's Company inilah yang membuat F4 menjadi sangat terkenal, sehingga akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti kontes itu dan akhirnya memenangkan hati para penonton dan para Juri. Setelah itu Calvin berkesempatan pulang ke Taiwan dan mengejar karir di dunia industry hiburan. Namun, ia tak membiarkan keluarganya mengetahui mengenai kepulangannya. Ia hanya dapat tinggal di rumah temannya dan hanya bisa menjadi Guru Bahasa Inggris yang juga Bahasa Inggris merupakan keunggulannya untuk membiayain hidupnya selama ia menunggu drama yang akan ia mainkan. Meskipun bukan awal yang terbaik, yaitu ketika ayahnya tidak menyetujui pilihan atas karirnya di dunia hiburan seperti saat ini, tapi kini sejak ayahnya menjadi salah seorang penggemar terbesarnya, Chen Papa bangga dengan Calvin setelah melihat kerja keras anaknya, dan hasil yang dicapai dalam kurang lebih 5 tahun ini.

Calvin adalah anggota ketiga yang bergabung dengan BoyBand Fahrenheit pada tahun 2005. Bersama-sama, dengan 3 anggota kelompok lainnya, mereka adalah BoyBand yang paling sukses setelah F4 di Taiwan, menaklukkan hati orang-orang di Cina, Jepang, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Australia, Kanada, Amerika Serikat, Vietnam dan lain-lain. Calvin mewakili Musim Semi yang Hangat, pada 77 derajat Fahrenheit. Dia juga mewakili Ketampanan. Bukan hanya senyumnya yang mencairkan hati orang-orang yang bertemu dengannya, tapi suaranya juga. Calvin memiliki tipikal suara bariton, sehingga ketika anggota lainnya sedang berhalangan, dia yang akan mengambil alih seluruhnya.

Selama beberapa tahun ke depan, dalam perjalanannya, Calvin memulai karir aktingnya ketika ia membintangi KO One (2005) sebagai Wang Ya Se (王亞瑟), seorang mahasiswa kaya, yang sombong dan dingin namun sedikit pendiam, jugamempunyai kemampuan kekuatan yang tidak manusiawi, telephaty, dan energy sinar. Di K.O One dia juga bermain bersama ketiga anggota Fahrenheit lainnya. Dan sebagai Gu La Yi Er Lan Ling Wang (古拉依爾‧蘭陵王) prajurit yang terlatih dan komandan untuk keluarga Ye He Na La di The X Family (sekuel K.O One) bersama dengan semua anggota Fahrenheit. Pada tahun 2007 Calvin bersama Wu Chun kembali berakting sebagai Nan Feng Cai (南風彩) di Romantic Princess (公主小妹). Seorang pria elegan yang menggambarkan kehidupan orang kaya, seorang playboy yang memukau orang lain dengan wajah tampan dan senyum memikat, dengan niat baik sekalipun. Setelah tidak berakting cukup lama, Pada tahun 2009 Calvin bermain dalam serial Momo Love (桃花小妹) bersama Jiro Wang sebagai Xue Zhi Xiang (薛志強) dan juga akan bermain dalam serial Love Buffet (愛似百匯) bersama Aaron Yan dan Joanne Tzeng. Love Buffet merupakan sebuah serial yang diambil dari sebuah manga populer di Jepang, yaitu Parfait Tic karangan Nagamu Nanaji. Dalam cerita ini, Calvin akan berperan sebagai Xing Da Ye (邢大業) yang juga adalah Daiya Shinpo dalam cerita aslinya. Calvin akan memerankan karakter yang unik, ceria, dan tulus, persis dengan diri Calvin sendiri.

Dalam X-Family Soundtrack, Calvin memiliki solo berjudul Ni Shi Wo Suo You Wo De Hui Yi atau You Are All My Memories meninggalkan kesan abadi di antara para penonton sebagai suara halus menenangkan menyempurnakan kepedihan dan kesedihan menyampaikan lagu.

Kemudian, belum lama ini, Calvin membuat kagum para penggemarnya, kreativitasnya, ia membuka rekening online di mana para fans dapat mengunjungi dan memeriksa desainnya. Ia menyebutnya WOW. Dia mendesain t-shirt dan topi dengan lebih banyak vintage terinspirasi desain pop art. Ia sangat bangga dengan hal ini dan berharap para penggemarnya ikut mendukung.

♥ Film

Love Buffet [愛似百匯] - 2010 (UPCOMING)
Xing Da Ye (邢大業)
Momo Love [桃花小妹] - 2009 (AIRING)
Xue Zhi Qiang (薛志強)

Romantic Princess [公主小妹] - 2007

Nan Feng Cai (南風彩)

Peran Calvin sebagai Nan Feng Cai begitu menawan dengan kecerdasan, tipikal cowok yang romantis dan mampu menarik hati banyak wanita.

The X-Family
[終極一家] - 2007

Lan Ling Wang (蘭陵王)

Peran Calvin sebagai Lan Ling Wang yang merupakan prajurit keluarga Ye He Na La yang begitu taat akan peraturan.
Calvin memerankan karakter yang begitu menyedihkan, kehilangan kekuatan serta orang yang dicintai.

KO One [終極一班] - 2005

Wang Ya Se (王亞瑟)

Wang Ya Se adalah peran yang cukup sulit. Seorang mahasiswa yang berasal dari kehidupan gangster ternama.
Suka sekali membaca buku-buku, sehingga ia sering membacakan puisi dan pepatah dari Shakespeare.

Blog

Calvin memiliki 4 buah situs blog dirinya. Sebelum peluncuran official website dari Fahrenheit, yaitu Fahrenciti, Calvin seringkali menulis blog entri dan berbagai cerita yang mengungkapkan perasaanya melalui Wretch. Namun, mungkin dikarenakan account Wretch mereka telah di hack, dan juga Fahrenciti telah dibuka, maka Calvin lebih sering menulis blog entry-nya di Fahrenciti. Ia juga sering berkunjung ke Yahoo WOW. Kadang kala, ia juga sering menuliskan cerita maupun entri yang sama di Fahrenciti dan HIM Forum.

Terakhir kali, di Fahrenciti Calvin menulis mengenai kenangan akan masa lalunya ketika ia membereskan kamarnya. Ia mengatakan bahwa ia teringat akan kenangan-kenangan dahulu. Bahkan ia juga mengatakan ia sangat berterima kasih kepada para penggemarnya karena para penggemarnya merupakan bagian terpenting dalam hidupnya juga. Sebelum itu, Calvin juga menulis mengenai penyataan hubungan dirinya dengan Joanne Tzeng yang di gosipkan sebelumnya menjalin hubungan dengan Calvin. Calvin menegaskan bahwa dirinya dan Joanne Tzeng hanyalah teman di dalam blog entrinya.

Dengan meminjam judul album Fahrenheit dan single pertama mereka yang berjudul 越来越爱 Yue Lai Yue Ai, Calvin menulis di HIM Forum mengenai ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka baik secara langsung maupun tidak langsung, bahkan bagi seluruh pendukungnya yang selama ini telah mendukung Fahrenheit.

Blog Calvin yang terakhir di Wrecth ditulisnya pada Februari 2008 di mana ia menceritakan pengalaman yang tak terlupakan selama kunjungannya ke Hiroshima, Jepang. Di sini, ia menulis tentang bagaimana dia belajar Kebudayaan Hiroshima, Arsitektur, dan Sejarah dan betapa beruntungnya dia mengalami semua ini melalui pekerjaannya sebagai seorang artis.

Dengan FUU blog , Calvin berbagi cerita dengan semua fansnya mengenai beberapa Koleksi CD-nya dan memberi kita ide dari selera musik (yang sebagian besar hip-hop). Koleksi beragam-nya memberi kita pandangan sekilas tentang pengaruh musik dan preferensi yang membentuk kepribadiannya sebagai seorang artis.

Last Blog


Old Memory
21 October 2009

剛剛在整理房間 Baru saja membereskan barang-barang di kamar
很多很久沒看到的東西 Begitu banyak barang-barang yang sudah lama sekali tak pernah aku lihat kembali
都被我翻到了 Aku temukan sekali lagi
好多我從二十歲到現在二十八歲的回憶 Banyak sekali kenangan yang ada disana semenjak umurku ke-20 hingga 28
一些之前在加拿大的回憶 Juga ada beberapa kenangan ketika aku masih berada di Kanada
很可愛 很純真 Benar-benar manis dan murni
很多事情都是單純的 Banyak hal yang masih sederhana
用心用盡全力的 Dengan ketulusan hati dan kekuatan
得到很多 Mendapatkan banyak sekali hal
卻好像也失去一些 Tapi juga kehilangan beberapa hal
說不上來 Sangat sulit untuk dikatakan
妳有沒想過 Pernahkah kalian berpikir
有些時候你覺得某些事可以掌握 Terkadang kamu mungkin tak bisa mengendalikan semua hal dalam tanganmu
又有些時候 Bahkan sewaktu waktu
他已經與你失之交背 Kehilangan kontak dengannya
很多事情要珍惜吧 Semuanya harus dihargai
我從回憶裡試著努力抓住些什麼 Aku mencoba dengan semangat memegang semua memori ke dalam tanganku
在加拿大是 Mungkin di Kanada
回來這幾年也是 Atau beberapa tahun belakangan ini
明明是不久前的事 Sebenarnya bukan waktu yang terlalu lama
怎麼我想起來卻已經離我好遠好遠 Tapi mengapa rasanya semakin jauh dariku
好多回憶在腦裡一一浮現喔 Banyak kenangan yang sudah terapung antara kesadaran
時間不停的走 Waktu juga terus berjalan
我不停的向前 Aku pun terus bergerak maju ke depan
有時好像沒空往後看 Terkadang tak ada waktu untuk melihat kembali ke belakang
暮然回首 Tapi melihat ke belakang
有些回憶 Ada beberapa kenangan
我細細的在品嘗 Aku merasakannya dengan hati-hati
酸甜苦辣 Keasaman, Kemanisan, Kepahitan dan Kepedasan
真的是五味雜陳 Bercampur menjadi satu rasa
同樣一件事 Masalah yang sama
可能之前想 現在想 以後想 Mungkin pemikiran yang lampau, sekarang dan masa depan
都會有不一樣的觀感 Akan meninggalkan kesan yang berbeda
但是 Tetapi
我就這樣走過來了 Itulah mengapa aku datang
恩 Ya
其實 很感謝 Sebenarnya aku sangat berterima kasih
我身邊有很多重要的人 Karena memiliki begitu banyak orang yang sangat penting berada di sisiku
關心我的人 Orang-orang yang memberikan perhatian padaku
陪我走過 Menemaniku berada di jalanku ini
不管是家人 朋友 Tak peduli itu keluargaku, teman
還是妳們 Ataupun kalian
生命中的哪一段 Yang merupakan bagian dari hidupku
我都還記得 Selamanya akan aku ingat

translation by calvin21

I want to say...
2 October 2009

一直以來我都不想因為藝人的身分 Selama ini aku selalu berpikir dan tidak ingin karena statusku sebagai seorang artis
而影響到我交朋友 Akan mempengaruhi bagaimana aku berteman dengan orang lain
我還是會跟朋友出去吃飯 看電影 Aku akan tetap pergi makan di luar dan menonton film bersama teman

好不容易在這繁忙的工作生活中 Sangat sulit dengan pekerjaan ini
認識一個好朋友 Untuk menemukan seorang teman
可以互相聊天 輕鬆的吃頓飯 Untuk saling bercerita, menikmati waktu luang dengan santai
我很珍惜 Aku benar-benar menghargai ini
沒料到卻被放大 Tidak terkecuali, hal ini akan tertiup keluar dari proporsinya

從小爸爸就教我 Sejak kecil, ayahku mengajarkan aku
一個有風度的男生一定要對女生紳士 Seorang pria dengan kelakukan yang sopan harus berlaku sopan terhadap wanita

就像上下車時會幫對方開車門 Ketika masuk dan keluar dari kendaraan, harus membantunya membukakan pintu
吃飯時會幫忙拉椅子 Ketika makan bersama di luar, akan membantunya menarikkan kursi sebagai tempat duduknya
和女生走路時男生靠外面走 Ketika berjalan bersama, harus berjalan di sisi luar jalan
下雨時幫對方撐傘 Ketika hari hujan, akan membantu membukakan payung untuknya

相信大家都知道 Aku percaya bahwa semuanya mengetahui
前幾天的雨勢非常大 Hujan yang datang beberapa hari yang lalu benar-benar besar
搭著肩只是怕對方會淋到雨 Merangkul pundak sesorang itu hanya untuk melindunginya dari hujan
而且當時正在過馬路也是為了安全 Dan juga memberikan perlindungan ketika sedang menyeberang jalan
我認為這只是一個紳士的舉止 Aku percaya bahwa itu semua adalah perlakukan pria yang sopan
交個朋友 Kalau dengan teman
沒有這麼大的聯想力吧 Bukan suatu masalah, bukan?

再者 Selain itu
我根本沒有朋友名為 Aku benar-benar tak pernah memiliki teman bermana Joyce Teo
這種子虛烏有的事 Ini benar-benar bukan sebuah masalah
我真的沒什麼好評論的 Aku tak punya komentar apapun

我並不會因為這些事情 Dan sejauh ini, aku tak akan, karena masalah ini
停止我交朋友的權利 Memberhentikan hakku untuk berteman
要做一個真正快樂的人 Untuk menjadi seorang yang benar-benar bahagia
進而去感染別人 Dan juga mempengaruhi orang lain
要先能真正享受自己的生活 Pertama-tama harus menikmati kehidupan sendiri

我還是會努力的工作 開心的生活 Aku akan tetap bekerja keras dan menikmati hidupku
你們也是喔=) Kalian semua juga ya =)

最後 Dan terakhir
祝大家中秋節快樂 Happy Mid-Autumn Festival
好好的跟家人朋友聚一聚吧 Nikmatilah hari-hari indah bersama dengan keluarga dan teman, ok?
在台灣的各位要小心颱風 Semua orang di Taiwan harus berhati-hati dengan typhoon
安全第一喔 Keamanan nomor 1!

Nick Name

Speedy

Calvin memang kurus, tapi dia bukan pemalas. Di masa kecilnya, Calvin adalah seorang anggota atletik tim. Dia bisa berlari sangat cepat sehingga teman-teman sekelasnya memanggilnya “飛毛腿” (Rambut & Kaki Terbang). Dan setelah menyelesaikan sekolah menengah, Calvin juga menjual kemeja polo di warung-warung pinggir jalan dengan beberapa teman-temannya sebagai pekerjaan musim panas, ia harus berjualan dengan menghindari para polisi yang berpatroli di jalan-jalan terhadap penjual ilegal. Ia sangat bangga bahwa selama mereka berjualan kemeja, mereka tidak pernah mendapat tilang dari polisi.

Baby Long Legs

Tampaknya sejak kecil Calvin memiliki daya tarik bagi gadis yang lebih tua. Ketika Calvin masih kecil, salah satu senior sekolah sangat menyukainya dan memanggilnya "長腿寶寶 Baby Long Legs". Waktu itu, setiap kali dia melewati kelas gadis itu, semua orang memanggilnya "Baby Long Legs".

Sunshine Boy

Calvin menjadi juara Vancouver's Sunshine Boyz 2004. Ini adalah awal dari hidupnya di dunia hiburan dan hadiahnya adalah tiket ke Hong Kong (tapi dia mengubahnya ke Taiwan) dan mendapat kesempatan untuk bermain di sebuah drama. Dia selalu bergurau akan mengambil bagian dalam pawai, tapi dia bangga akan hal itu. Sudah beberapa tahun ia masih tetap melakukan pose Sunshine Boy. ketika ia kembali dari Vancouver sebagai tamu khusus, ia menulis dalam blog-nya, ia sekarang memang adalah Calvin dari Fahrenheit, tetapi ia akan selalu menjadi Vancouver Sunshine Boyz Calvin.

Honey, Bao Bei
Tebak siapa yang memanggilnya panggilan ini, dan Calvin benar-benar ingin dipanggil "Sayang" sebagai gantinya karena orang ini telah melihat Calvin benar-benar telanjang. **Nah lho sapa tuh??** Hmpfh (Tebakanku adalah Chun!!)

Invincible Robot
Tinggi dan kurus itulah Calvin, ia terlihat cukup canggung ketika dia menari, sepertinya tubuhnya tidak cukup tahu bagaimana cara untuk mengkoordinasikan anggota badannya. Ia suka bergurau menjadi robot. Dia bahkan senang pada dirinya sendiri karena seperti robot maskot untuk Petro China komersial.

CC/Sissy
"CC" artinya tidak hanya Calvin Chen. Dalam drama Romantic Princess, director sering memarahi Calvin karena terlalu feminim, dan memanggilnya "CC" (banci). Genie Zhou, juga menggodanya seperti itu. Dan sebenarnya, ia mengungkapkan bahwa semua orang juga menyebutnyaCalvin "Xiao Niu" (Little Girl/Gadis kecil).

Urban Warrior Thunderman
Untuk kampanye iklan koleksi musim gugur 2008 Cardanro, tema-nya adalah dunia pasca-apokaliptik kekacauan dengan Fahrenheit menjadi superhero personas. Jadi setiap anggota Fahrenheit memiliki julukan superhero. Calvin adalah "Thunderman".

Walking stick

Karena Calvin adalah pria terkurus & tertinggi dalam Fahrenheit. Ketika Jiro masih merehabilitasi kakinya, Calvin menjadi dukungan untuk Jiro, dengan menjadikannya "tongkat" untuk dirinya. Yah seperti kata mereka, bentuk dan fungsi datang bersama-sama.

Mr. Potato Head
Rambut pirang Calvin yang baru bukanlah sesuatu yang mengejutkan bagi beberapa penggemarnya. Tetapi karena warna rambut baru Calvin itu, beberapa fans yang melihat SHE + Fahrenheit konser di Hangzhou terkejut dan memanggilnya "Potato Head". Mereka mengatakan, "Sebelumnya ia sangat tampan, tetapi sekarang ia tampak seperti kepala kentang."

President Chen/CEO Chen/Boss Chen
Calvin selalu menjadi yang paling ahli dalam bidang keuangan. Dan dia selalu melakukan Investasi dalam saham sebagai hobby. Tahun lalu,Calvin akhirnya menerapkan latihannya di bidang ekonomi untuk digunakan baik-baik dengan ia meluncurkan label pakaian sendiri "WOW" yang (saat ini) dijual secara ekslusif online. Jadi, meskipun WOW hanya memiliki dua orang pengusaha pada saat ini,Calvin sekarang adalah Presiden Chen, CEO Chen atau Bos Chen untuk para penggemarnya.

Dr. Chen/Prof. Calvin

Calvin tidak pernah menyangkal kecerdasan dan prestasi akademis yang dimilikinya, dan sangat bangga dengan itu semua. Kemampuannya untuk menjelaskan panjang lebar alasan & pendapatnya membuat para staff perusahaanFahrenheit memanggilnya "Dr Chen". Maka pada kesempatan itu, dia bercanda menyebut diri sebagai "Dr. Chen”. Dan sebenarnya, ketika ia bergabung dengan Sunshine Boyz 2004, ia telah merencanakan untuk mengejar gelar PhD tahun berikutnya. Tentu saja hal itu tidak terjadi karena pada saat itu, ia telah kembali ke Taiwan untuk mengejar mimpinya di dunia hiburan. Saat pertama kaliCalvin berkunjungan ke Jepang seorang diri pada bulan Desember 2007, ia melakukan presentasi, tetapi bukannya presentasi normal, ia membuatnya tampak seperti sebuah kuliah, di mana semua orang memanggilnya "Calvin-Sensei" dan ia juga memberikan beberapa saran tentang investasi.

Taiwanese Black Hawk
Untuk MV Ji Mo Bao Zou, kostum Calvin adalah hitam berjambul ponco dengan kerangka dinosaurus sidik jari. Selama pembuatan MV, ia dan Jiro sering bergurau dengan kostum mereka. Jiro, mengenakan mantel berlapis bulu hitam, Legendaris Taiwan adalah beruang hitam, sementara Calvin diklaim sebagai Black Hawk Taiwan dan pemimpin Black Hawk Down's. Jiro dan Calvin sangat terlihat senang saat bermain BERUANG vs ELANG.

Xiang Xiang Prince
Selama penampilan Fahrenheit sebagai tamu dalam Da Xue Sheng Le Mei, mahasiswa menguji bagaimana anggota Fahrenheit ber’ramah tamah dalam banyak kriteria. Salah satunya mereka menilai anggota Fahrenheit satu per satu dan Calvin bernama Xiang Xiang Wang Zi (Wanginya seperti Pangeran). Saat itu Calvin memakai Bvlgari Aqva Pour Homme Deodoran.

Underwear Prince

"Calvin Underpants", Ia memperoleh julukan ini selama acara promosi album terakhir di Xi Men Ding pada tanggal 28 Desember, ketika jeans-nya terlalu rendah dan para penggemarnya melihat bokongnya dan celana boxers CK-nya yang berwarna biru. Di sebuah acara promosi selanjutnya, seorang penggemarnya bahkan membuat sebuah papan dengan gambar Calvin tontonan publik dan Calvin melihatnya. Calvin adalah orang yang santai jadi dia hanya tertawa pada dirinya sendiri karena insiden celana dalam menjadi topik hangat selama mereka melakukan kegiatan promosi, dimana anggota Fahrenheit lainnya terus menggoda Calvin untuk menjadi "Nei Ku Wang Zi (Underware Prince / Pangeran Celana Dalam)".

Elvis Chen

Nah, selain memakai penutup kepala kelabu dengan wajah Elvis untuk Jia Zui Ting Zhou MV, saat ia tanda tangan ia benar-benar menulis namanya sebagai "Elvis Chen" untuk seorang penggemar!

Shan Cai

Ketika mereka mempromosikan album ketiga mereka di Shanghai, pada saat itu para calon pemeran drama Meteor Garden Cina masih belum diketahui, saat itu Wu Chun dikabarkan telah ditawari peran Dao Ming Si. Jadi, selama wawancara, Chun ditanya siapa yang ia inginkan berperan sebagai Shan Cai. Karena setiap nama aktris yang ia akan sebutkan pasti akan menjadi gossip, jadi ia bercanda berkata, “Peran Shan Cai yang paling cocok untuk Calvin Chen” sambil terbahak-bahak, karena Calvin belum pernah berperan menjadi seorang gadis.

Lao Chen
Saat promosi album di Tai Chung, sebelum pertunjukan dimulai sambil menunggu persiapan acara yang sedang dilakukan, sang pembawa acara meminta kepada para fans memberikan julukan kepada anggota Fahrenheit. Dan penggemar Calvin memberinya julukan "Lao Chen".

Calvin the Brat
Selama promosi album Gaiban baru-baru ini di Xi Men Ding, Calvin ingin bermain sesuatu yang melakukan suatu tindakan (salah satu ide cemerlangnya lagi), lalu ia segera membisikkan rencananya satu persatu ke Jiro , Aaron, lalu ke Chun. Tetapi teman-temannya yang nakal meninggalkan Calvin melakukan permainan itu seorang diri. Ketika Calvin menyadari bahwa ia seorang diri, ia melempar barang mengamuk seperti anak kecil, tetapi semua itu tentu saja ia lakukan dengan bercanda.

Calvin the Go-numb Lover

Saat Acara Hari Valentine tahun ini, masing-masing anggota Fahrenheit diminta oleh pembawa acara untuk memikirkan julukan diri mereka masing-masing sebagai seorang kekasih. Pembawa acara pada awalnya ingin Calvin memiliki julukan “Big Talking Lover ", tapi Calvin protes karena kedengarannya seperti dia sombong. Pada akhirnya Calvin mendapat pemikiran julukannya "Go-Numb Lover" karena dia bisa berbicara manis kepada siapa pun sampai lutut orang tesebut mati rasa / lemas. Apakah Patty Hou lututnya sampai lemas? Karena selama penampilan mereka di Azio Superstar, Calvin selalu berbicara manis kepadanya dengan mengatakan "Jika ada kehidupan berikutnya, aku tidak ingin menjadi seorang manusia. Aku ingin menjadi ikan mas. Dengan cara ini jadi ketika aku tidur, aku bisa tetap melihat kamu".
Dan Chun perlu mempelajari kemampuan Calvin berbicara manis karena ketika pembawa acara perempuan Happy Camp bertanya kepada Chun, “Kau akan memilih aku atau popcorn”, Calvin berbisik kepada Chun untuk menjawab dengan baik, tetapi Chun menjawab "Anda bisa makan popcorn jadi aku bisa memiliki keduanya. "